Saturday, June 23, 2012

Present from Lombok


Ahaa...!!! Berhubung bingung mau nulis apa, akhirnya aku dapet ide buat share hadiah yang dikirim sama sahabatku, Ulfa. Nama lengkapnya Siti Ulfatun Najiyyah. Ceritanya, waktu dulu, kita dipertemukan dalam sebuah event perlombaan skala nasional. Jadilah akhirnya aku berjodoh dengan beliau sebagai sahabat meski jarak yang begitu jauh memisahkan kesempatan kami untuk bertatap muka. Tapi, it's not problem. Because there are many ways to connect our friendship :-)

Sebenarnya udah lama sih kita mau kirim-kiriman paket. Namun karena terkendala oleh waktu dan kesibukan masing-masing, akhirnya baru di tahun ini, keinginan itu terwujud. Hehe...

Nah, tentang hadiah yang beliau kasih. Subhanallah deh... Luar biasa...!! Ada buku yang sangat2 inspiratif tentang kisah nyata berbagai karakter dalam menggapai mimpinya. Buku yang buat diriku panas dingin, sedih dan gembira membacanya, namun intinya buku tersebut benar-benar mengajarkan kepadaku tidak ada yang mustahil untuk diwujudkan jika Allah menghendaki. Keinginan yang kuat dan keinginan untuk memelihara mimpi itulah kuncinya. Pokoknya, buku ini saya rekomendasikan deh buat semua orang yang sedang berusaha menggapai mimpinya. Thanks my sweety for your present :D



Oh iya, selain buku, sahabatku juga ngirimin beberapa lembar foto, cincin persahabatan, surat kecil dan biodata lengkapnya. Subhanallah.... aku bahkan merasakan semakin cinta dengan sahabatku karena Allah. Aku pun juga merasakan betul manfaat dari saling memberi hadiah seperti yang dijelaskan dalam hadits Rasulullah yang bunyinya "Tahaddu tahabbu.." Saling memberi hadiahlah kamu, maka kamu akan saling mencintai. Wah,wah, wah... aku merasa semakin cinta juga dengan agamaku yang memperhatikan betul seluruh aspek kehidupan manusia dari hal-hal yang besar sampai hal-hal kecil. MasyaAllah...

Nah, itu dia ceritaku... apa ceritamu???

0 komentar:

Copyright © 2014 Mahdiah Maimunah